Main Article Content

M. Samsudin

Abstract

Dewasa ini promosi suatu usaha baik jasa maupun produk banyak dilakukan melalui Website
berbasis jaringan internet. Hal ini disebabkan karena promosi melalui website dipandang sangat efektif,
dapat dijangkau oleh lapisan masyarakat luas yang hampir tak terbatas, baik tempat, ruang maupun
waktu. Di dunia pendidikan yang modern saat ini, media promosi online dengan pembuatan website juga
telah bermanfaat untuk mengembangkan produk dari pendidikan. Begitu pula pada Sekolah Menengah
Kejuruan Teknologi Informasi Bali Global daerah Klungkung yang memerlukan adanya media promosi
agar cepat dalam proses perkembangannya. Dalam penelitian ini dibangun sebuah kerangka kerja
sistem informasi pemasaran berbasis website, yang dikembangkan dengan Zachman Framework, yang
menghasilkan rancangan desain yang bersih, mudah dimengerti, seimbang, dan lengkap. (Minoli,
2008:p111). Penelitian ini juga dapat memberikan masukan dan kemudahan bagi para pengguna dan
pencari informasi seputar pendidikan.

Article Details

How to Cite
Samsudin, M. (2015). Analisa Perancangan Sistem Informasi Pemasaran Berbasis Website. Jurnal Sistem Dan Informatika (JSI), 10(1), 180-189. Retrieved from https://jsi.stikom-bali.ac.id/index.php/jsi/article/view/19
Section
Articles
Indexed and Journal List Title by: